Senin, 07 Desember 2015

Al Amin Sukorejo Live Show 2015

Sekilas Tentang Group Al Banjari Yang Satu ini,
Al-Amin Merupakan Salah Satu dari Banyaknya Jamiyah Sholawat yang ada di Kabupaten Pasuruan, Memang Tidak Terlalu Populer seperti Group2 dari daerah lain seperti Ala Maak, Ar Rhoudhoh, MQ Jombang dll. Tapi yang perlu kita Contoh dari group ini adalah Bagaimana temen2 ini bisa menjaga kekompakan dan Eksistensinya dalam Seni Musik Al Banjari sejak mulai berdiri sampai sekarang.
"MEMASYARAKATKAN SHOLAWAT dan MENSHOLAWATKAN MASYARAKAT", mungkin ini kalimat yang tepat, prestasinya memang bukan diajang Festifal-Festifal Hadrah/Al  Banjari yang saat ini marak dilombakan, tetapi prestasi itu dihati Masyarakat Sekitar, kenapa demikian ????? Hal ini dibuktikan dari seringnya undangan dalam setiap minggunya yang datang silih berganti, mungkin sesuai dengan Namanya AL-AMIN (dipercaya) jadi masyarakat percaya kalo temen2 ini mampu menyiarkan sholawat, Penulis mengatakan demikian karna kami juga terlibat dan menjadi saksi perjalanan mereka dalam setahun terakhir ini.
Berikut ini yang Saya posting Bukan tentang Sejarah mendetail namun beberapa Lagu yang Saya Rekam saat mereka melakukan kegiatan rutin Diba' yang dilaksanakan Sekali dalam 1 Minggu (Mohon Maaf sebelumnya kalo audionya bermasalah tetapi semoga bermanfaat) ini Link Downloadnya;
2.Nurul Musthofa.mp3
3.La Ilaha Illalloh.mp3
4.Assubhu Badaa.mp3
5.Birosulillah.mp3
6.Tarohabna.mp3
7.Ibadalloh.mp3
8.Mahallul Qiyam.mp3
9.Ya Badrotim.mp3

Jangan Lupa Tinggalkan Pesan Temen2 atas blog ini terimakasih.

1 komentar: